Jual Beli Motor Bekas Honda Vario 125

  • Diterbitkan : 09 Aug 2022

GridOto.com - Honda Vario Fi bekas kapasitas mesin 125-150 cc layak jadi salah satu pilihan untuk dimiliki. Memasuki akhir bulan Juni 2021 ini, harga Vario 125 dan 150 bekas tetap stabil. Harga Honda Vario 125 keluaran 2013 di sebuah dealer daerah Tangerang masih di angka Rp 7 jutaan.

Baca Juga: PPKM Mikro Bakal Terdampak Pada Penjualan Motor Bekas? "Sementara harga Honda Vario 125 2017, juga stabil di kisaran Rp 11 jutaan," sebut Maulana Malik, pemilik dealer Jaya Motor di Jl. Serpong Utara No.15, Tangerang Selatan, saat dihubungi GriOto.com, Rabu (23/6/2021). Sedangkan Honda Vario 150 bekas tahun 2017, dijual Rp 13 jutaan.

Bukan cuma keluaran tahun 2017, Honda Vario 125 cc dan 150 cc produksi 2013 hingga 2016 juga masih punya harga jual oke.

Tips Beli Motor Bekas Honda Vario Techno 125, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Tips Beli Motor Bekas Honda Vario Techno 125, Harga di Bawah Rp 10 Juta

GridOto.com - Kalau punya dana tidak sampai Rp 10 juta, kalian masih bisa tebus motor bekas Honda Vario Techno 125. Seperti diungkapkan Mujoko owner dealer Mandiri Kawan Setia Motor di Jl. "Kalau Vario Techno 125 ini harganya stabil di angka Rp 8-10 jutaan," buka Mujoko yang ramah.

Baca Juga: Lin Jarvis Ungkap Kronologi Valentino Rossi Bisa Positif Covid-19. Vario Techno 125 yang banyak dijual ini umumnya tahun produksi 2013-2014. "Plus mesin sudah injeksi, secara bensin juga irit dan perawatannya mudah dibanding versi karburator," lanjutnya lagi. "Kilometer sudah pasti rata-rata tinggi, tapi kita bisa cek dari body apakah baret-baret atau tidak," tambah Mujoko.

Harga Honda Vario 125 Generasi Awal Kini Cuma Rp 8 Jutaan, Menggoda Buat Harian!

Harga Honda Vario 125 Generasi Awal Kini Cuma Rp 8 Jutaan, Menggoda Buat Harian!

Apalagi harga bekasnya saat ini sudah sangat merakyat, mulai dari Rp 7 jutaan untuk rakitan tahun 2012. Meski menjelang usia 10 tahun, namun soal penampilannya rasanya skutik ini masih menarik untuk dimiliki. O iya, karakter mesinnya jika dibuka mendadak, akan ada sedikit gejala nahan sebelum akhirnya melesat.

Panel meter sudah pakai paduan digital dan analog yang masih dipakai untuk motor skutik keluaran sekarang. Dua buah konsol penyimpanan di depan, gantungan barang, kunci kontak dengan pengaman magnet dan pembuka jok. Namanya beli motor bekas, pasti butuh penggantian beberapa komponen supaya lebih fresh lagi kondisi motornya.

Baca juga : Jadi Varian Termahal, Berapa Cicilan Honda Vario 125 CBS ISS Pelek Emas Ini?

Pegadaian

Untuk take over dari leasing motor, saat ini belum ada fiturnya dari produk Pegadaian Amanah. Install this webapp on Your iPhone: tap and then Add to homescreen.

Murah! Jual Motor Bekas Vario 125

Murah! Jual Motor Bekas Vario 125

All Locations 082119077817 085785448322 Aceh Aceh Utara Ambon Badung Bali Bamdung Banda Aceh bandar lampung Bandung Bandung Barat Bangka Bangka Belitung Banjar Banjarnegara Banten Bantul Banyumas Batam Bekasi Belitung Bengkalis Bengkulu Binjai Blitar Bogor Bojonegoro Boyolali Buleleng Ciamis Cianjur Cikarang Cilacap Cilegon Cimahi Cirebon Deli Serdang Demak Denpasar Denpasar Selatan Depok Garut Gorontalo Gowa Gresik Gunungkidul Honda CBR Repsol Indramayu Jakarta Jakarta Barat Jakarta Pusat Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Utara Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jember Jogja Jogja (Yogyakarta) Jombang Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Karawang Kediri Kepulauan Riau Klaten Kuningan Lamongan Lampung Lebak Madiun Magelang Majalengka Makassar Malang Maluku Maluku Utara Manado Mataram Medan Mojokerto Mukomuko Nanggroe Aceh Darussalam Ngawi Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Ogan Komering Ulu Pacitan Padang Palembang Pamulang Pandeglang Pangkalpinang Papua Papua Barat Pasuruan Pekalongan Pekanbaru Pematangsiantar Penajam paser utara Pontianak Pringsewu Probolinggo Purbalingga Purwakarta Purwokerto Riau Samarinda Semarang Serang Siak Sidoarjo Sleman Solo (Surakarta) Solok Subang Sukabumi Sukoharjo Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara Sumedang Surabaya Surakarta Tabanan Tangerang Tangerang Selatan Tanggamus Tanggerang Tanggerang Selatan Tapanuli Tengah Tarakan Tasikmalaya Tegal Wonogiri Wonosobo Yogyakarta.

Jung Ho Yeon Dikonfirmasi Main Film Hollywood Bareng Lily Rose Depp, The Governesses

Jung Ho Yeon Dikonfirmasi Main Film Hollywood Bareng Lily Rose Depp, The Governesses

Jung Ho Yeon bintang Squid Game mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat KPop. Namun tidak seperti kebanyakan orang saat ini, grup favoritnya bukanlah BTS atau BLACKPINK.

Sementara Jung Ho Yeon akan memerankan Kim, yang merupakan asisten Catherine Ravenscroft. Ia akan mendalami karakter sebagai orang yang ambisius dan pekerja keras. Pemeran Drama Korea Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon memenangkan penghargaan sebagai aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-28 di Los Angeles, Amerika. Lee Jung Jae mengalahkan Brian Cox, Kiera Culkin, Jeremy Strong, dan Billy Crudeob.

Sedangkan Jung Ho Yeon mengalahkan Jennifer Aniston, Liz Witherspoon, Elizabeth Morse dan Sarah Snook. Ini adalah pertama kalinya artis Korea memenangkan trofi di SAG Awards.

Cari Pengalaman, Rifat Sungkar Jajal Rally America

Rasa penasaran karena belum pernah menjajal lintasan di benua Amerika rupanya menjadi salah satu alasan pereli internasional, Rifat Sungkar, untuk mengikuti Rally America di Oregon, Amerika Serikat, 3-5 Mei 2013 mendatang. Setelah kenyang pengalaman di panggung reli dunia, salah satunya World Rally Championship (WRC), Rifat Sungkar akan berpartisipasi di Rally America. Saya sudah pernah bertanding di Asia, Australia, dan Eropa, namun saya belum pernah berkesempatan bertanding di benua Amerika yang memiliki karakter lintasan dan suasana reli yang berbeda," ujar Rifat di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2013). Bersama Fastron World Rally Team, Rifat Sungkar akan berkompetisi di Open Class.

Di kelas ini Rifat akan bersaing dengan pereli-pereli top seperti Kevin Block, David Higgins, dan Antoine L'Estage.

Pasca Piala AFF, Shin Tae-yong Lihat ada Problem Timnas Indonesia, Perbaiki Jelang Lawan Timor Leste

Pasca Piala AFF, Shin Tae-yong Lihat ada Problem Timnas Indonesia, Perbaiki Jelang Lawan Timor Leste

TRIBUNKALTARA.COM - Pasca pulang dari gelaran Piala AFF 2020, Shin Tae-yong melihat ada problem pada Timnas Indonesia, akan perbaiki mental tim jelang lawan Timor Leste. Persoalan mental dilihat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai anak asuhnya pulang dari kompetisi Piala AFF 2020, d Singapura.

Sehingga, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan, akan segera menyelesaikan persoalan sebelum skuad Garuda melawan Timor Leste. Baca juga: Egy dan Witan jadi Starter, Duet Penyerang Timnas Indonesia Bawa FK Senica Juara Grup Liga Tipsport.

Timnas Indonesia bakal memanfaatkan agenda FIFA Matchday dengan menghadapi Timor Leste dalam dua leg di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Beberapa hari menjelang laga pertama melawan Timor Leste, Shin Tae-yong masih harus mengejar perbaikan mental bermain skuat Timnas Indonesia.

Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Kayu Jalan Mahir Mahar Km 19 Palangkaraya

Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Kayu Jalan Mahir Mahar Km 19 Palangkaraya

Jenazah seorang pria bernama Ponimin berumur 49 tahun warga Jalan jeruk Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau tersebut tergeletak di sebuah jembatan kayu. Belum diketahui persis penyebab hingga korban meninggal dunia di atas jembatan kayu tersebut namun warga yang menemukan sudah melaporkannya ke pihak berwajib. Awalnya warga mengira korban tersebut hanya pingsan tetapi setelah diperiksa secara seksama sudah tidak bernafas atau meninggal dunia.

Baca juga: Warga Palangkaraya Resah Teror Peracun Anjing, Hewan Berkeliaran di Luar Pagar Rawan Mati. Kapolsek Sebangau IPTU Dhini Lestari, mengatakan, pihaknya datang ke TKP bersama para personel Unit Identifikasi Polresta Palangkaraya.

Kapolsek mengungkapkan, jenazah pria tersebut ditemukan di kawasan Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan kilometer 19, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangkaraya.