Vario Techno 125 Jakarta Timur

  • Diterbitkan : 29 Oct 2022

Vario Techno 125 Jakarta Timur. TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan, Harry Azhar Azis, terpilih menjadi ketua BPK RI periode 2014-2019. Semula Harry sudah diprediksi berpeluang besar menjadi ketua. Terpilihnya Harry berdasarkan rapat internal anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (21/10).

Kepada Tribun, Harry sebelum terpilih sebagai ketua mengatakan, akan menjaga profesionalisme BPK dalam mengawasi keuangan pemerintahan. Selain itu ia juga akan meningkatkan transparansi. Harry mengalahkan Rizal Djalil.

Wakil Ketua adalah Sapto Akmal memperoleh 6 suara, Bahrullah Akbar 2 suara, dan abstain 1 suara. Rapat internal tersebut berlangsung tertutup dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB di kantor pusat BPK, Jakarta hari ini.

Para Anggota yang rapat adalah Harry Azhar Azis, Rizal Djalil, Moermahadi Soerdja Djanegara, Achsanul Qasasi dan Eddy Mulyadi Supardi, Sapto Amal Damandari, Agus Joko Pramono, Agung Firman Sampurna, dan Bahrullah Akbar.

Ombudsman NTT Dukung Stasiun Karantina Ikan Kupang Menuju Pencanangan Zona Integritas

Vario Techno 125 Jakarta Timur. Ombudsman NTT Dukung Stasiun Karantina Ikan Kupang Menuju Pencanangan Zona Integritas

DISKUSI - Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton menerima kunjungan Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kupang (Stasiun KIPM Kupang), Ridwan dan jajarannya di ruang kerja, Rabu 27 Juli 2022. Dalam rangka melihat kesiapan seluruh instansi menuju menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) khusus pada area perubahan pelayanan publik maka tim kami siap melakukan monitoring ke seluruh instansi yang menyatakan kesiapannya. Selain itu, upaya ini juga bisa mencegah penyimpangan dan dapat melindungi aparatur kita dari tindakan koruptif. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim KIPM Kupang atas upaya menuju zona integritas di lingkungan kerjanya. Perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah.

Babak Pertama PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura, Skuad Mahesa Jenar Tertinggal Skor 1-0

Vario Techno 125 Jakarta Timur. Babak Pertama PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura, Skuad Mahesa Jenar Tertinggal Skor 1-0

Aksi bek PSIS Semarang Wahyu Prasetya mendapat hadangan dari bek Persipura Brian Fatari pada laga lanjutan pekan ke 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/2/2022) malam. TRIBUNJATENG.COM, DENPASAR - PSIS Semarang sementara tertinggal 1-0 dalam laga kontra Persipura Jayapura di pekan ke 33 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar. Persipura yang membutuhkan kemenangan di laga ini bermain terbuka sejak menit awal.

Persipura terus menekan hingga akhirnya menit ke 22 mencetak gol lewat heading Ferinando Pahabol. Di sisa pertandingan babak pertama beberapa peluang diciptakan PSIS melalui Jonathan Cantillana cs namun belum berbuah gol. Pada laga ini, PSIS mencoba merotasi kipernya dengan memainkan Joko Ribowo. Beberapa pemain juga masih absen pada laga ini karena cedera yakni Chevaughn Walsh, Finky Pasamba, dan Septian David Maulana.

Pemain lain yang absen yaitu Frendi Saputra karena hukuman akumulasi kartu kuning. Otomatis, Mahesa Jenar mengandalkan Jonathan Cantillana pada laga ini untuk mengancam pertahanan Persipura dengan bermain di posisi striker. Adapun tim lawan menurunkan skuad yang tak jauh beda seperti di beberapa laga sebelumnya.

Warga Kudus Dalimah Teriak Histeris Tahu Rumahnya Terbakar, Suami Terluka Tertimpa Pintu

Vario Techno 125 Jakarta Timur. Warga Kudus Dalimah Teriak Histeris Tahu Rumahnya Terbakar, Suami Terluka Tertimpa Pintu

Rumah milik warga di Desa Ngembalrejo, Bae, Kudus hangus akibat kebarakan, Rabu (10/8/2022). Akibat kebakaran rumah ini pemilik mengalami luka dan harus dilarikan ke Puskesmas. Kebakaran tersebut menimpa rumah milik pasangan Ahmadi dan Dalimah sekitar jam 10.30 WIB. Nenek berusia 60 tahun itu mendengar suara letusan di bagian luar rumahnya.

Tepatnya di pojok depan dekat dengan bensin dan tabung gas elpiji. Seketika itu juga muncul api dari percikan lalu menyambar gas bensin. Mendapati informasi adanya adanya kebakaran, tidak berselang lama tim pemadam kebakaran baik dari Pemkab Kudus maupun dari PT Djarum mendatangi lokasi kejadian. Akibat kejadian ini, rumah milik Dalimah hangus hanya di bagian depan.

Barang-barang dagangannya yang ditelakkan di depan semuanya juga hangus. Berdasarkan keterangan Kepala Desa Ngembalrejo, Muhammad Zakaria, kerugian yang dialami korban kebakaran mencapai sekitar Rp40 juta.

Panduan Cuaca Arus Balik Hari Ini, BMKG Prakirakan Wilayah Tegal Raya Sepanjang Hari Berawan

Vario Techno 125 Jakarta Timur. Panduan Cuaca Arus Balik Hari Ini, BMKG Prakirakan Wilayah Tegal Raya Sepanjang Hari Berawan

Cuaca di Kota Tegal, pagi hingga siang hari diprediksi berawan. Kecepatan angin kisaran 20 kilometer per jam dengan kelembapan 55 sampai 95 persen.

Di Kabupaten Tegal, pagi hingga siang hari diprediksi berawan. Kecepatan angin kisaran 20 kilometer per jam dengan kelembapan 65 sampai 95 persen.

Bagi Anda yang berpergian di wilayah Tegal Raya, jangan lupa membawa payung atau jas hujan. Demikian prakiraan cuaca di Tegal Raya yang dikeluarkan oleh BMKG.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Temui Veteran Pejuang Kemerdekaan Ahli Morse

Vario Techno 125 Jakarta Timur. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Temui Veteran Pejuang Kemerdekaan Ahli Morse

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi kediaman salah seorang veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Semarang, Rabu (17/8/2022). "Kemarin dikabari, mungkin Pak Gubernur (Ganjar) akan rawuh (datang) ke sini, tapi belum bisa dipastikan. Pria kelahiran Kampung Jlagran Yogyakarta, 17 Mei 1926 (di data administrasi 1929) itu menceritakan bagaimana ia berjuang dan menjadi bagian dari tentara Indonesia. Waktu itu saya jadi pengawal Pak Mustopo yang bertugas sebagai komando train," tutur Soemardi tentang awal mula ikut berjuang.

Ketika meletus perang melawan penjajah di Jawa Timur, ia ikut menjadi salah satu pembaca sekaligus penyampai sandi atau morse. Jadi waktu itu perintah yang kami terima tidak dalam tulisan tangan, tetapi pakai kode lewat headphone, lalu saya mengetik dan menyampaikan (ke pasukan)," jelasnya.